Sabtu, 25 Februari 2012

something

waktu menunjukkan pukul 23.56, dan gue belum bisa memejamkan mata untuk tidur, yaps padahal hari ini gue capek full. entah apa yang membuat gue lelah hari ini, yang pasti hari ini sekolah cuman 3 mata pelajaran, dan itu juga guru yang masuk cumaan satu, matematika dan tumben sekali gue ngerti pelajaran matematika, #heuuh. okey fokus ke masalah kenapa gue gk bisa tidur malam ini, now, satnight ya gk heran sih sama satnight2 yang lain, stay @home with my parents, and have a little different, gue sama nyokap dari jam 8 malem sampe jam 11 nonton serial korea full house yang udah lama banget itu gatayang di tivi, itu juga dapet minjem dari temen DVDnya. lo taugak rasanya jatuh cinta itu apa? ini bukan pertama kalinya gue jatuh cinta, ini udah kesekian kalinya gue ngerasa jatuh cinta. tapi setiap falling in love sama someone different chemistrynya juga beda. gue sampe gabisa tidur gra2 ngebayangin kisah cinta gue sama kayak cerita full house, #sinetronbanget. gue akuin sekarang gue lagi jatuh cinta, yapss sama siapa ya? maunya sama siapa? tebak hayoo? #gaje -_-. okey, gamungkin kan gue sebutin itu nama cowok, bisa dilaporin ke berwenang gue entar, gue sebutin ciri-cirinya ajadeh, 1. orangnya tuh P.I.I 3.sumpahh! ngeselinnya setengah mati :@ 4.pinter? gajuga ah pinteran gue kali ya. 5.sombong 6.senga 7.nyebelin sebenarnya masih banyak lagi ciri-cirinya dia. ah gk ngerti akhir-akhir ini mikirin terus, yang caper tuh dia apa gue sih, dia kan ya? gue jelas-jelas jaga jarak *truk kaliya. yang pasti orangnya bukan satu kelas sama gue sekarang, dan beda sekolah. inget masnya udah punya pacar, kerjaannya PHPin orang terus. gue gasuka digodain, lu kira gue kambing apa. lebih baik concern sama pacarnya ya mass.. hahahah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar