Jumat, 24 Februari 2012

detik detik my birthday

well.. 1 setengah jam lagi tepat pukul 00.00. yaps otomatis tanggal 25 februari, right? itu adalah hari dimana gue lahir, dan gue rasa jam-jam segini nyokap gue dulu lagi mules-mules mau ngebrojolin gue (bahasanya), lagi ngejambak rambut bokap ato ngebacotin suster-suster di ruang operasi, secara nyokap gue kan bawel banget (parahh) wkwk :D. sebenarnya gue bingung sama ultah, kayaknya cepet banget umur gue berkurang. dan 2 tahun berturut-turut gue ultah tanpa PACAR ya tanpa PACAR, ngenes? pasti lah ngenes. tapi gak apa-apalah, masih ada para sahabat yang menemani hari-hari yang gue rasa penuh dengan "kesendirian", orang-orang banyak disekeliling gue, tapi merasa hampa aja. hahaha *curcol. yapps, umur gue AKAN 16, apa yang akan terjadi pada umur 16 nanti? and you know? gue nunggu jam 00.00 sambil nonton film 2012, yang tentang brakhirnya dunia di taun 2012, nyeremin gk tuh -_-. tapi semua Allahualam , *jadi ceramah. sekarang gue terpekuk di depan komputer sambil nunggu jam 00.00 bareng my brother, plus barbequean. rencananya mau tiup lilin ntar pas jam 00.00nya, habis itu make a wish, di umur yang baru ini. sabar banget ya nunggu sejam lagi, ngantuk juga lama-lama, zzz -______-

10 menit...


15 menit....


20 menit....


25 menit...


30 menit...

10.9.8.7.6.5.4..3.2.1

happy birthday to me , happy birthday to me, happy birthday happy birthday happy birthday to meeee...
tiup lilinnya tiup lilinnya tiup lilinnya sekarang jugaaa sekarang jugaaa sekarang juugaaaaa :O

 harapan gue di umur baru ini , semoga gue dikasih umur panjang sama Allah, dimudahkan rezekinya,dimudahkan JODOHnya, dimudahkan sekolah dan kariernya, dimudahkannn semuanyya AMIEN.
thanks for syfa aulia you are the first people who said happy birthdayy to me..
and the second nanda and oma..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar