Kamis, 23 Februari 2012

ketemu mantan

apa yang ada dibenak kalian saat kalian ketemu mantan pacar yang paling berarti sedang menjemput pacar barunya yang ternyata itu ceweknya satu sekolah sama lo? wiiiiiihhh, kalo gue rasanya pengen gue labrak dan gue buka semua aib itu mantan, (kata pak hafiz gaboleh buka aib org). dan itu gue alamin sekarang, pertama ngeliyatnya  nyesek bin jleb pastinya, di benak cman ngmng "selera lo rendah! deh , cewek begitu dipacarin mending gue kemana2 taugak! dasar buta!" ya kalo lagi dalam keadaan begitu pasti semua cewek (gak semua sih) ngerasa kalo dirinya lebih dri dari pacar baru si mantan. inget gk boy gue yang selalu dengerin keluh kesah lo sama pacar lo yg lama, yang gk pernah punya waktu buat lo, walau cman smsan , dan gue selalu punya waktu buat sms dan ngangkat telpon lo yang gk penting banget itu. rela-rela gue beler tengah malem smsan antara sadar dan tidak sadar, inget gk?! kalo dipikir2 gue emang bodoh mau aja setia nunggu,mengerti dan setia di boongin, emang gue gatau selama ini jab*** (sensor) lo tuh banyak, gue bukan mereka ato pacar lo yang mau diajak jalan ke danau yang gak jelas, dicium lah dipeluk lah, gue bukan cewek gampangan macam itu. dan dengan mudahnya lo bilang "lupain aja gue, pelan2 pasti bisakok :)" , HEH! lo kira gue nunggu lo dan berharap lo bakal jadi pacar gue lgi secepet lo dapet pacar baru hah? GK! gue sabar sabar sabar sabar sabar sabar sabarrrrrrr banget nunggunya dan berharap dewi fortuna berpihak di pihak gue, tapi kenyataannya lo nyari pacar macam gitu, oke gapapa. karma masih berlaku ya kan ya? ,  suaut saat lo bakal nyesel lo gk ngeliyat kesetiaan gue, dan gk akan pernah ada cewek yg sesetia gue, yg bisa nerima semua kekurangan,kesalahan,kebohongan lo. cukup tau dirimu kini seperti ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar