Rabu, 22 Februari 2012

celoteh

kata orang masa SMA masa paling indah, gak deh menurut gue, mungkin blm kerasa aja ya indahnya. baru masuk SMA aja rasanya pait banget, sebenarnya pait yg gue rasain itu dari sebelum masuk SMA, dari milih2 SMA . pertamanya emak gue ngenalin sekolah swasta nan elite ke gue, siapa sih yg gamau? alhasil gue datengin itu sekolah dan akhirnya gue jatuh hati bahkan cinta, gimana gk cinta, sekolah bersih, gaharus pake piket, kantin pake catering, belajar pake NB, anak2nya gaul2 pula, dan apa yang terjadi? gue gajadi masuk itu SMA elite. taugak gara-gara apa? gara-gara NEM gue diluar dugaan. emang kamfeeertt tuh NEM. dengan NEM segitu gue bisa masuk sekolah negri, yang KATANYA bisa lebih menjamin masa depan gue, gk sih menurut gue. sekolah dimana aja fine, right? , lantas guru-guru yang sayang sama gue langsung membujuk habis2an, "ayolah cita, kmu masuk negri aja, kmu berpotensi nak" sampe bosen gue denger itu kata2 yg keluar dari mulut guru2 ku tercinta. dan yang lebih buruknya nyokap gue juga di kompor2in, "okey kamu masuk negeri aja, ok kakak!" . langsung gue nangis bombay nan alay di rumah kyk org kehilangan setengah nyawa. hei tinggal selangkah bayar 8 juta gue udh jadi murid itu sekola elite, dan emak gue membatalkan scara sepihak, siapa yang gk dongkol? dengan berbagai cara gue ngerayuu nyokap, dan ternyata tetap gue harus masuk negeri . okey gue terima itu keputusan. dan sebagai gantinya emak gue harus beliin NB baru warna ungu/pink. so now, sekarang gue udh masuk SMA yang bukan pilihan gue tapi pilihan emaak gue. camkan itu. !! :@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar