Rabu, 18 Februari 2015

new life

well done, sudah setahun lebih ya gak entri apa-apa semenjak blog ini di kepoin sama anak sekolahan dan gue jadi males nulis lagi hahaha. by the way, now gue udah kuliah dan bukan anak SMA lagi dan sekarang gue udah kuliah di PTN di jawa barat, Alhamdulillah ya... kehidupan SMA dan KULIAH itu beda banget yang gue rasain sekarang, apalagi ditambah gue harus ngekost yang bisa dikatakan jauh dari rumah. butuh waktu 5 jam lebih untuk nempuh perjalannya kalau dari bogor. awalnya ngekost itu sangat excited banget. otomatis segala hal dilakuin sendiri dan bareng sama temen-temen dan gue merasa bebas ngapain aja hahha. tapi kadang juga ngerasa homesick ketika lagi sendirian dikamar tapi kadang enggak sih hahaha. lebih banyak senengnya sih. gue nemuin banyak hal baru saat ini teman baru pula pastinya. yang membuat hidup gue semakin berwarna. oke, perjalanan pendidikan Insya Allah bisa dikatakan muluss muluss aja sampai saat ini, tapi yang gak pernah mulus ya soal hati. hahahaha. Cinta? Sayang? Suka? terus Pacar? sepertinya belum untuk saat ini. ini semua karena masa lalu ya siapa lagi kalau bukan dia. hufth capek ya dia mulu, heran gue juga sendiri. kenapa stuck di dia muluu deh. tapi sebenarnya perasaan gue ke si masa lalu UDAH BIASA AJAH, ditegesin lagi nih BIASA AJAH. karena kalau gue ngomong ke orang yang nanya mereka pasti gk percaya. jelas gak percaya, udah 4 tahun lebih gue nunggu terus bisa move on gitu aja. jujur aja emang susah tapi bisa kok, ngelupain kan gak mungkin ngapus kenangan gitu aja? terus kalau udah move on gak boleh ada hubungan lagi? gak boleh ngomongin dia lagi? gak boleh memuji lagi? hei udah 2015 masih kaku sama masa lalu? kalau menurut gue sih ya masa lalu ya bagian dari hidup kita, pait maupun manisnya ya itu udah terjadi dan menjadi kenangan, gue masih sering silahturahmi kok sama masa lalu, masih suka kerumahnya ketemu sama dia dan orang tuanya dan itu fine-fine aja. bukan berarti sudah menjadi masa lalu harus putus silahturahmi dong? harus makin baik lah. tapi tetap aja ada batasan, ya batasannya diperasaan kita. udah tau semuanya udah berakhir, ya udah akhiri juga perasaannya sampai disitu. ya kalau kangen cukup inget-inget aja. gue akuin sih gue masih ngomongin dia masih suka pake wallpaper foto sama dia, tapi itu just for fun kok, gk berarti masih ngarep atau gimana. udah gak sama sekali, karena gue selalu inget kata-kata dia kalau jalan hidup kita itu berbeda. jadi sama aja kayak gue pake foto sama orang lain. oke segitu klarifikasi tentang si masa lalu. bye see you soon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar