Kamis, 17 Oktober 2013

his 17 birthday ;;)

well, sekarang udah tanggal 17 oct dan kayaknya belum begitu telat kalau gue mau posting tentang hal ini, ya hal yang menegangkan, hahaha. 8 oktober 2013, tanggal 8 yang ke 17 kalinya untuk gara, dan ketiga kalinya buat gue hadir di dalamnya. gue bakal cerita dari awal persiapan yang udah gue buat untuk dia. pertama, tepatnya seminggu sebelum ulang tahun dia, berarti tanggal 1 oct, tgl 1 oct biasa uang bulanan turun, hehehe. hari itu uang bulanan turun, hari itu juga uang bulanan gue hilang, alias abis buat beli ini itu. hahahaha. pertama gue mesen gue ke talitha, cupcakes. cupcakes di dia itu lucu-lucu banget, nah karena gue tau dia suka banget sama arsenal ya gue minta dekorasinya berbau arsenal. dan soal kue udah selesai, selanjutnya yang pasti gue harus nyari kado. ya gue hrus nemu kado yang pas buat dia. awalnya gue mau ngasih dia buku unofficial book of arsenal gitu, isinya semua tentang arsenal. pas gue udah mau bayar, temen gue si mae ngingetin, kalau anggara pasti udah khatam soal arsenal, pasti dia udah lebih tau dari buku yang bakal gue kasih, yaudah deh gue urungkan niat gue membeli buku itu. setelah gue berdiskusi dengan mae, dan kita udah muterin mall nyari-nyari gajelas, gue memutuskan untuk ngasih dia jam tangan. yang gue tau dari twitter, dia suka jam tangan merk swiss army, ya swiss army. well, pertama gue liat di shop online emang harganya "waw" banget. terus gue pikir kalo beli langsung on the spot bakal lebih murah, eh pas gue liat-liat ada jamnya yang gue pikir itu cocok banget buat dia, awalnya gue ngeliat itu harganya ada 4 nolnya, pas gue cek lagi ternyata ada 5 nolnya, gimana gue gk nelen ludah di depan kaca jamnya. uang darimana gue buat beli jam tangan dengan nolnya ada 5 gitu. yaudah gue cari yang lain yang harganya pas sama uang bulanan gue. ciattttttttttttttssssssss akhirnya gue nemu loh jam tangan yang bagus,swiss army dan harganya nolnya 4 aja, gk 5. warnaya putih gitu. pokoknya cocok banget ngets buat dia. kue ready,kado ready,kartu ucapan ready,lilin ready. semuanya siap! tgl 7 oct, gue gelisah gk karuan, sumpah ini tuh kayak besok mau ujian negara, maunya sih gue ngucapin tapi, terlalu niat kayaknya klao ngucapin langsung di bm/twitter. berhubung sudah ngantuk juga kan ya, sblm gue tidur gue nyetting pm "HBD" dalam bhs jerman. eh gue ketiduran, dan you know, pas jaam 12 gue kebangun gatau kenapa dan gue pencet save. paginya gue dateng agak siangan, dan kuenya udah dateng duluan di meja gue, dan gue suka sama kuenya, soalnya cummeee bgttt :3. jam pelajaran terus berganti, cman gelisah yang gue rasain. istirahat kedua udah lewat, jam pulang sekolah juga udah, nah saatnya eksekusi semuanya. rencana awal AER yng bakal bawa kue dan ngasihin, dan you know! semuanya berubah jadi gue yang harus bawa, merka gamau bawain, sumpah ya itu gue keringet dingin banget, bawa2 kue gitu, plus lilin 17nya. dan gue di tarik ke kelasnya dia, dan itu rameeeeeeeeeeeee banget. gue mau ngomong aja sampe gak bisa, karena saking riuhnya mereka. deg-degan pasti, disaaat itu gue bilang "HBD ya gar, sblm tiup lilin. make a wish dlu dong" disitu dia tutup matanya dan berdoa, terusss tiup lilin deh. dan suasana semakin riuhhhh banget. selesai tiup lilin, gue ngasih kuenya sama kadonya. arghhhhh itu seneng banget rasanya, terus temen2 bilang, foto bareng dong, gue awalnya gamau, karena gue tau taun lalu gara juga gamau, eh sekarang dia tumben mau, entah terpaksa apa gmn. akhirnya dia mau. SUMMMMMMMMMMMMPPPPPPPAHHHHHHHH ITU FOTO PALING BAGUS! Rasanya itu gk bisa digambarin kyk apa. setelah itu gue keluar deh dri kelas dia. thanks sebanyak-banyaknya buat XII IPS 2 yang udah mau nemenin, thanks segede-gedenya buat AER aldo,erza,rizki yang udah mau bantuin gue. makasih banyak! dan eksekusi BERHASIL!!! nah ini nih foto2 yang sempet diabadikan :
and the last photo yang paling keren versi smua orang :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar