Jumat, 12 Juli 2013

it's all about 4G ! part 1*

well well well gk kerasa sekarang udah bulan ramadhan. yaps, lagi puasa nih, tapi gue nulis entry ini pas lgi gk puasa, kan malam-malam. hahaha. yaps, gue bingung mau nulis apa, sebenarnya gue udah lama pengen nulis entry tentang 4G, tapi gue males buka NBnya. hahaha. oke. kita mulai dari mana nih. dari awal ya (yaylah). first, gue punya temen-temen yang gokil-gokil abis lebih tepatnya gila lebih cocok gak waras. kenapa gue bilang begitu? karena mereka selalu membuat adegan atau hal konyol yang tak terduga dan selalu mengocok perut. hahahahha. 4G ini awal terbentuknya agak absurd, kita semua dulu waktu kelas 10 sekelas, semuanya sekelas tapi setelah kelas 2 kita tuh terpisah. kita malah baru akrab banget waktu kita kelas 11 (sekarang), 4G sendiri terdiri dari 9 orang yang semuanya aktif dalam kegiatan yang gila, hahahaha. sekarang mau gue kenalin nih anggota 4G satu persatu :
ok guys, yang ini namanya destyas NDP, namanya panjang kayak kereta jepang, biasanya kita manggilnya ncess . dia founder 4G! dia bosnya, gue sama dia kalo udah ngomongin soal ulan, udah deh nyambung gk ada putusnya. apalagi kalo di BBM. kadang suka salto sendiri gue BBMan sama dia. dia sama gue sedikit "blue" tapi masih dalam tahap wajar lah (kadangsukagawajar). ncess ini paling gembul dari semuanya, kalo makan2 nih, jatah kita diembat dia semua makanya anggota yang lain kurus kering kerontang, bisa di buktiin deh nanti. :"". tapi dia ini baikkkk banget, dia tuh perhatian banget sama anggota 4G! kalo kita lagi deket sama cowok, dia bakal kepoin cowok yang lgi deket sama kita, kalo dia bilang itu cowok jelek kepribadiaannya pasti jelek deh, dia punya spay dmana2 kayak detektif conan. kita juga suka main dirumah dia, rumahnya itu adem banget, dia juga punya barbie. hahaha. berminat?
ini dia encienci sanja citereup, kayak orang cina kan? padahal bukan loh. dia orang citereup, sanja sentul kesana dikit, hahaha. dia dede rahmawati biasa di panggil amoy. dia punya grup duet namanya demoy, katanya mah mau nyaingin grup duet internasional, albumnya udah beribu-ribu. dia duetnya sama si destyas atau ncess. beuh kalo udah nyanyi, asli merdu. gk boong. suerrr deh. berminat?
ini diaa, tidak lain tidak bukan, mainan 4G! sebenarnya dia mainan gue sama nces,hiks. dia bernama rosbianti wulandari, biasa dipanggil ulan ato jup*. dia adalah orang tersabar di 4G, diapain aja sabar,dimarahin, sabar. dijailin , sabar. sabarrrrrrrrrrrr terusssssssssssss. dia anggota 4G yang paling sering di PHPin, kita sampe heran demen sekali para lelaki itu ngePHPin ulan, apalagi yang kejadian barubaru kemaren. itu cowok balaa, dia punya motor sampe pengen gue sama ncess kempesin biar pulang jalan kaki. yang di PHPin ulan tapi yang emosi kita, dan lagi lagi ulan tetap .................. syabarrrrrrrrrrr...... berminat? minattt bingitsss!!
ulalallaaa... ini dia satu-satunya anggota 4G yang cowok yang paling cantiks upss ganteng, tapi fotonya gk banget kan? iya emang gk banget kalo lagi gila. itu foto diambil waktu obatnya udah abis, dan dia lupa beli lagi. dia bernama rio saputra biasanya gue sama yang lain manggil dia "anak perawan" entah kenapa kita semua suka banget ngebully dia separah-parahnya. dia gk pernah marah kalo dikatain. bang rio ini baik,penyabar dan pastinya dia lucu, lucuuuu bingittsss. :33 tapi gatau kan hobi terpendamnya apa liat deh :
dia suka main barbie, terus kalo lagi konslet banget bakal kayak gini :
apa anda berminat? ehmm udah malem mau bobo', udah malem banget nih, dan besok gue harus sahur. well, perkenalan anggota 4G! kita lanjut di episode selanjutnya bakal banyak yang lebih gila lagi dari entry ini. see yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar