Rabu, 08 Mei 2013

reason stay single

hari ini gue libur, dan gue sempetin untuk nonton film yang gue nanti-nantikan yaitu cinta brontosaurus, film karyanya bang dika. gue emang suka(banget) sama buku-buku karyanya bang dika. gue bisa ketawa segila-gilanya kalau baca buku itu. awalnya sih karna gue bingung mau ngabisin uang untuk apa, eh gue beli aja buku bang dika yang terakhir, yang manusia setengah salmon, agak berat ngabisin uang buat beli buku. tapi gue garugi beli bukunya, gue asli ketawa-ketawa setelah baca itu buku. dan besoknya gue langsung ke toko buku untuk ngeborong semua buku karya bang dika, cuman satu buku yang gk gue dapet, yaitu kambing jantan. soalnya bukunya udah sold out dan itu buku lama (banget). hahaha. gue suka buku natural kayak karyanya bang dika, yang isinya bukan roman picisan yang jalan ceritanya bener-bener ditentuin, dan berakhir happy ending. banyak hal yang gue bisa pelajari dari film cinta brontosaurus, "cinta itu ada kadaluarsanya" ya terkadang gue juga merasa gitu, walau gue rasa film ini cucok banget buat para singelers dan jombloers. gue merasa capek, iya capek. capek untuk nyari orang yang pas dengan kemauan hati, yang dateng selalu gk pas dengan yang gue mau. gue merasa jadi pemilih, sedikit sih. pengalaman gue udah banyak, dan itu membut gue malas untuk punya pacar lagi. banyak orang bilang, "kenapa gk pacaran lagi?", "cittaaa, kenapa gk lu terima aja diaa? lumayan kali" banyak komentar yang berdatangan, tapi hati gue gamau, mau gimana? gue udah besar, masa mau nerima orang tapi sebenarnya gasuka? gk mungkin kan? bikin capek hati sendiri. di SMA ini soal cinta jadi gk indah lagi, dulu gue pernah berharap gue pacaran bisa sampai married, what the funny imagine of JHS's student? tapi seiring berjalannya waktu, gue ngerasa cinta gue udah kadaluarsa,basi,jamuran,busuk,bau, dan gk enak. gue sampai pada titik jenuh tertinggi dan akhirnya putus, yang gue mau tuh ya yang gk putus2, tapi pasti bosen. entah gue sendiri masih labil kalau soal cinta, gue single bukan berarti lesbi, tapi gue single tuh belum nemuin yang sesuai dengan hati,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar