Senin, 12 Maret 2012

dag dig dug - blink

aku tak mau bertemu kamu
yang selalu menggangguku
buat hariku tak menentu
aku benci kamu
namun hatiku jadi rindu
ingat kelakuan nakalmu
ini semua terasa lucu
aku rindu kamu
dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku
cinta cinta cinta tlah datang padaku
malu malu malu ku akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu
aku tak mau bertemu kamu
yang selalu menggangguku
buat hariku tak menentu
aku benci kamu
namun hatiku jadi rindu
ingat kelakuan nakalmu
ini semua terasa lucu
aku rindu kamu
dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku
cinta cinta cinta tlah datang padaku
malu malu malu ku akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu
dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag dig dug dag dig dug)
cinta cinta cinta tlah datang padaku
malu malu malu ku akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu
cinta cinta cinta tlah datang padaku
malu malu malu ku akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu
di putih abu-abu
cintaku bersemi di putih abu-abu

pertama denger lagunya waktu nonton sinetron putih abu-abu , sebenarnya gue gasuka sama sinetron karena adek gue nonton ya gue ikutan deh, lagunya sebenarnya biasa tapi liriknya luar biasa "pass" banget. sok suci bgt kyk baru pertama kali jatuh cinta aje, sekalinya jatuh cinta bertepuk sebelah tangan *ehcurhat.-___- sungguh miris. ya mumpung lagi gada msalah dan lagi gak galau galau, ya sukasukaan mah gapapa ya, yaps mau curhat dikit, hari ini bad day sekali buat gue, gue telat dateng kesekolah dong, demi apapun, biasanya gue gatelat walau lebih 5 menit sekalipun, cuman gara2 pak medison yang jaga gue jadi kena kan. ini gara2 gue gatau kalau sekarang setiap hari senin masuk sekolah jam 12.30 dan jadwal yg lama masuk jam 12.45 , ya alhasil kena deh gue dihukum disuruh lari 7 putaran lapangan basket, you know what?!! olahraga pun gue gk lebih dari 2 puteran, dan yang bikin gue seneng dihukum tuh karena ada someone rela lah gue dihukum biar bareng2 sama dia, eaea. hukuman bagai ketimpa durian runtuh ye, nikmatin aja itu hukuman. hahahah pokoknya lgi fall in lope itu indah, titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar